bayi jadi lahap

Loading...
Loading...

NYESEL! 😭 KENAPA GAK DARI DULU 

ENAKNYA NYUAPIN BAYI PAKAI INI 👇

Bunda masih nyuapin bayi pakai cara jadul kayak gini? 👇

Padahal sering mengalami hal ini 👇

🤦 Suka blepotan

🤦 Baju jadi cepet kotor

🤦 Akhirnya cucian jadi banyak

Kesalah fatalnya lagi menurut situs web khusus bayi

Pakai sendok keras untuk bayi bisa mengganggu pertumbuhan gusi dan giginya 😨 jadi khawatirrr

Mulai sekarang cobain deh enaknya nyuapin bayi pakai BOTOL MPASI LEMBUT ini 👇

Emang apa bedanya?

Dengan desain botol lembut dan sendok lembut menyatu, bikin nyuapin bayi jadi :

✅ SIMPLE!

Cukup pegang 1 tangan, mau nyuapin tinggal pencet-pencet doang

ANTI BLEPOTAN!

MPASI keluar ketika hanya dipencet saja jadi baju slalu bersih✨ otomatis cucian jadi sedikit

PRAKTIS!

Dengan desain botol+tutup nya jadi enak dibawa-bawa kemana saja

Mau nyuapin bayi dimana saja sudah siap saji

AMAN DAN NYAMAN!

Ketika sendok lembutnya menyentuh gusi bayi pasti aman dan nyaman,

jika sudah nyaman otomatis bayi jadi lahap

Buktinya seperti salah 1 konsumen Kami, apa katanya?👇

“Anakku lahap sendoknya dikenyot2 saking nyamannya”

Kenapa sendok lembut penting untuk bayi?

Karena gusi bayi itu belum tumbuh gigi, jadi ketika makan sendok langsung menyentuh gusinya

maka perlulah alat makan khusus yang lembut seperti Botol MPASI Lembut ini. 

Siap nyobain enaknya nyuapin bayi pakai Botol MPASI Lembut ini?

Beruntungnya jika ambil hari ini Bunda dapet diskon dari…

186 ribu

jadi cuma…

👇

113 rb

dan otomatis dapat…

🎁 BONUS Dot Buah (senilai 20 rb)

Dengan Dot buah ini gak cuma dikenyot, tapi juga melengkapi nutrisi dari sari buah yang dikenyot 😍

🎁 BONUS file pdf Strategi MPASI bayi sehat 6-24 bulan

Untuk miliki Botol MPASI Lembut ini bisa langsung klik tombol hijau dibawah

Supaya otomatis dapat PROMO + BONUSnya

💁 Begini kata Bunda yang sudah pakai

“Makannya lebih banyak dari sebelumnya😍 Bayi saya umur 6 bulan lahap banget makannya”

“Asli bagus lentur bgt, aku suka bgt, bagus buat baby aku jadi gak khawatir ke gigi”

😱 KABAR BURUKNYA…

Karena sudah terjual lebih dari 5.000+

Pastikan Bunda kebagian stoknya ya sebelum kehabisan

Real pict barangnya Kak?

➡ Real pict kak 100% sesuai sendok lembut + tersegel hologram + BPA FREE

Bisa C.O.D Kak?

➡ Bisa kak C.O.D bayar setelah barang sampai, 100 AMAN%

Bisa pesan via Whatsapp CS Kami sebelum stok habis